Telur Gulung Anti Gagal

Telur Gulung Anti Gagal - Hallo sahabat Ide Bisnis Kuliner, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Telur Gulung Anti Gagal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Franchise, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Telur Gulung Anti Gagal
link : Telur Gulung Anti Gagal

Baca juga


Telur Gulung Anti Gagal




Telur Gulung Anti Gagal- Telur gulung merupakan jajanan legend yang masih sangat diminati dari dulu hingga kini. Harganya yang murah dan rasanya yang nikmat menjadikan makanan ini digemari dari mulai anak-anak hingga dewasa. Jajanan ini juga masih eksist dijual dipinggiran jalan oleh banyak pedagang.

Bagaimana sih Cara pembuatan Telur Gulung? pembuatan Telur Gulung relatif mudah. Cukup Sediakan bahan yaitu Telur, Bumbu (royko dsb), air dan minyak. Sediakan juga tusuk bambu sesuai ukuran yang diinginkan. 


Cara pembuatan, Campur telur dan royko kemudian kocok hingga mengembang. Kemudian campur dengan air secukupnya. Kocok lagi hingga mengembang. Kemudian panaskan minyak dengan api yang sedang. Api tidak boleh terlalu besar agar telu gulung bisa terbentuk dengan baik. Jika minyak sudah panas, masukkan campran telur ke dalam minyak kemudian tusuk bambu dimasukkan dan di putar putar hingga telur melilit ke tusuk bambu tersebut. Sekian, telur gulung sudah siap disajikan.

Untuk tutorial lengkapnya bisa dilihat divedeo dibawah ini :



Demikianlah Artikel Telur Gulung Anti Gagal

Sekianlah artikel Telur Gulung Anti Gagal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Telur Gulung Anti Gagal dengan alamat link https://idekubisniskuliner.blogspot.com/2018/07/telur-gulung-anti-gagal.html
Previous
Next Post »